Ahlan wa Sahlan

Welcome to 'positive-optimistic' zone. Let's be one of Indonesian pride generation. Glad to meet you, have a good time n' get your nice surfing,
Peace...(*_*) !!

Minggu, 11 Desember 2011

Sosprom Universitas Terbuka ( 'Open Mind with Open University' )

El-Hakim (Senayan, 11 Desember 2011)
Hari ini merupakan pelaksanaan kegiatan Sosprom (social promotion) Universitas Terbuka, acara tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa dari seluruh Nusantara. Kami berangkat mewakili UT UPBJJ Serang dari PKBM Azzahra Salsabila Institute-Serang, dengan peserta kurang lebih sekitar 180orang (3 bus). Acara ini dilaksanakan untuk rasa kebersamaan, silaturrahmi, juga bersama-sama memproklamirkan anti kebodohan, mengedepankan kemajuan keilmuan serta anti korupsi dari seluruh civitas akademia Universitas Terbuka, dalam acara tersebut juga diikuti oleh beberapa komunitas yang mendukung acara tersebut seperti D'Blogger, ULUYU, komunitas yayasan LUPUS dan sebagainya, dan tentu saja beberapa hiburan yang dimeriahkan oleh beberapa band nasional, seperti 'efek rumah kaca', RAN, ada juga Maliq ikut memeriahkan, juga sebelumnya dibubuhi acara lomba dancing yang diikuti beberapa SMA di Jakarta. acara tersebut diawali beberapa simulasi yang bikin 'sumringah' para peserta.
Di bawah merupakan hasil 'jepretan' saya saat acara berlangsung.
Simulasi pertama, mengedepankan orang2 yang paling kere :) yt yg memiliki pulsa terkecil. Jiahhhh... ternyatah temen'q sendiri yg dari serang namanya Sumiyati asal ndjowo (Fak.Ekonomi smt.III). cowoknya kterlaluan tuh si ncum..:)


Simulasi selanjutnya yt menampilkan 'para pria sejati'. Ada 4orang yang andil. Pertama suruh milih nomor antara 10 sampe 17. Wualaaah... ternyatah ntu nomer dipake buat lepasin yang dipake di badan sejumlah angka yang dipilih. tapi smuanya bner2 pria sejati:) ampe kulit badan ter-expos :)

Selanjutnya ada sambutan dari Ibu Dewi Motiq yang memberikan support kepada seluruh mahasiswa, bahwa halang rintang bukan suatu alasan yang bisa mengganjal untuk meraih prestasi. Makasi buuuu....:)


Lalu ada ibu Ibu Moeryati Soedibyo (siapa si yg gag knal bu Moer). Beliau juga sama memberikan hal senada seperti Ibu Dewi Motiq, cuma lebih umum/global.

Waah... coba perhatikan ibu yang cantik ini, buat civitas akademia UT tentu tak asing lagi. Tul betul, ia adalah ibu Prof.Tian Belawati (Rektor Universitas Terbuka), meski tak mudah untuk bisa berjumpa beliau karena beliau berada di kantor pusat, lha qt smua khan dari daerah2 nun jauh di mathoo:)
Fotbar supporter serta donatur acara dari berbagai organisasi dan komunitas







Pembacaan deklarasi bersama : 'anti kebodohan, anti korupsi, berfikir membangun'
Penyerahan hadiah doorprize berupa sepeda motor secara simbolis dari donatur kepada rektor UT
E... Camat Kibin juga ikutan:)
Lha ni kaum hawa nyeruduk ajah (ssst... dblkng ada yg matanya kmanah, xixixi...:) )
Indahnya kebersamaan
Ciluuk.... (Jepret!!!)
Hai Lilik... buku terbarunya manah??! (lanjutkan kreatifitasmu, salam jg sama Baraya TV :) )
Ini diah moment yg paling ditunggu, bisa lebih 'close' sama bu Tian, pribadi Anda motivasi kami. Salam semangat kami dari Laskar Serang :)
Mr.John Peduli lingkungan (tumben om:) )
Laskar Kuning Serang : 'kami datang untuk Indonesia dan utk 'merobek penat' :)
Akang Hadi kmane aje, saya mah cari-cari kependak mah ning kene :)
feat. The Big Family of Azzahra Salsabila Institute-Serang
Waktunya sayonara.... tangkaplah pesan dari acara itu.
Mr. Obama pulang kampung :)
Kasian yg paling b'lakang ah (jprettt!!) tu khan ada juga yg so'imah (imut ko, emang :) )



2 komentar:

Silahkan tinggalkan komen sobat di sini..